SEXY HOLY-COVER-SINGLE-page-001Riko

Saya tidak pernah percaya yang namanya happily ever after dalam pernikahan. Itu cuma ada di ceritanya Disney.

Dan saya tidak bisa pacaran dengan cewek beda agama. Buat saya, iman Katolik is a big deal.

Tapi saat saya dulu kuliah di Amerika, saya rela bolak-balik ke Indonesia untuk bisa ketemu pacar. Saya bilang kangen, padahal sebagai single, saya sebenarnya kesepian.

 

Lia

Gambar diri saya jelek banget. Saya gendut, muka tidak mulus, rambut saya banyak uban, saya bodoh, saya teman yang tidak menyenangkan. So, kalau ada cowok yang suka sama saya, saya pikir dia buta atau bodoh.  Saya takut menjadi perawan tua dan saya bertahan sepuluh tahun pacaran tanpa tujuan. Saya tidak punya waktu untuk mengenali diri saya sendiri.

 

Buku ini kami persembahkan buat semua orang muda yang terus mencari.

Kami berdua, Riko dan Lia, merasa sungguh sangat diberkati Tuhan. Bukan karena kami berdua sempurna, tetapi justru sebaliknya. Kami diberkati Tuhan karena di masa lampau pernah membuat banyak kesalahan, dan pasti masih akan terus membuat kesalahan, tetapi justru dari sana kami belajar banyak. Luka-luka dan cacat kami telah membawa kami ke banyak kesempatan untuk juga menyapa dan menyentuh luka dan cacat banyak orang, khususnya di kalangan orang muda.

Yang tertuang di buku kecil ini adalah sebagian dari apa yang telah pernah kami sampaikan melalui beberapa kesempatan. Ada soal cinta, ada soal pacaran, ada soal seks, ada soal masa depan, dan ada jawaban dari banyak pertanyaan yang menggelisahkan.

Do not be afraid to be holy! Walk with us!